Monday, April 25, 2011

Sakit

Bulan ini banyak yang sakit, ga ketinggalan Mas Raihan ama Dek Rakan juga ikutan sakit. Eehhh, Abinya juga ikutan sakit. Yang jelas, sakitnya ga jauh- jauh dari pertukaran iklim atow cuaca di Batam. Batuk, flu dan demam juga mengiringi. Kamis kemarin udah berobat ke RS Awal Bros, dapat 4 macam pil. Lumayan gede- gede pilnya. Mudah- mudahan dengan sakit ini digugurkan sebahagian dosa- dosanya, yah... Amin... Dan semoga Mas Raihan atau Adek Rakan ga parah- parah banget sakitnya, ga sampe harus diopname seperti dulu

Dek Rakan sampai hari ini masih ga ilang- ilang melernya. Ingusan mulu.... Keshiannn anak bungsu Abi itu. Tapi alhamdulillah demamnya udah ga ada lagi.

Malah De' Agha yang dirawat di RS Awal Bros kemarin. Satu malam saja. Habis itu minta dirawat di rumah karena ga bisa diam, infus di tangannya jadi ga bisa lancar, akibatnya tuh tangan jadi bengkak. Diangnosanya sih demam berdarah, mudah- mudahan salah. Mbak Sasha ikutan sakit juga rupanya, panasnya lumayan tinggi. Kemarin pas dijenguk barusan periksa darah juga. Kasihan Bunda, anak dua, sakit semua.

Cepat sembuh yah Mba Sasha, De' Agha...
















No comments:

Post a Comment